Hut ke-22, STIE Pembangunan Tanjungpinang

Polres Tanjungpinang bersama Polsek Bukit Bestari Sabtu (14/03) pukul 09.00 Wib melaksanakan kegiatan pengamanan Ulang Tahun ke 22 STIE Pembangunan jalan H Fisabilillah, di bawah pimpinan kapolsek Bestari AKP Efendri Alie S.IP MH.

Acara ini dihadiri Ketua Yayasan Pembangunan Pendidikan Kejuruan Drs. H. Azirwan, MA Ketua STIE Pembangunan Ibu Charly Marlinda, SE, Ak, M.Ak, CA. Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Tanjungpinang Akp Hazeen, Ketua Panitia Satriadi, S.AP, M.Sc, Dosen STIE Pembangunan Tanjungpinang, Mahasiswa STIE Pembangunan Tanjungpinang yang berjumlah 150 orang.

Acara Milad ke- 22 STIE pembangunan berlangsung dengan rangakaian dalam beberapa acara yang diawali dengan suguhan tari persembahan sebagai penyambutan dan dimulakannya acara.

Sambutan Ketua STIE Pembangunan Charly Marlinda, SE, Ak, M.Ak, CA pada kesempatan ini menyampaikan, ucapan terimakasih Kepada Ketua Yayasan, pimpinan, pengurus dan Dosen yang telah memberi masukan dalam memajukan STIE Pembangunan Tanjungpinang.

“Kami akan terus mengupayakan agar STIE Pembangunan Tanjungpinang akan menjadi lebih baik kedepannya dan mutu pendidikan semakin meningkat, juga, berterimakasih atas dukungan terhadap seluruh komponen sehingga dapat sampai ke usia 22 tahun, jika tidak didukung oleh seluruh komponen yang berada di luar dan di dalam Kampus maka STIE Pembangunan Tanjungpinang tidak akan dapat berdiri hingga saat ini, ” kata Ketua yayasan Pembangunan Pendidikan Kejuruan Drs. H. Azirwan, MA.

Mari kita sikapi perubahan zaman dengan menjadi lebih baik, kita akan ciptakan Mahasiswa yang mampu bersaing baik ditingkat Nasional dan Internasional, serta Pada Milad ke 22 tahun ini, kita siap menciptakan Mahasiswa STIE Pembangunan Tanjungpinang menjadi lebih baik dan mampu bersaing dengan meningkatkan mutu pendidikan dengan beberapa program – program unggulan.

Penandatanganan MOU dengan SMK pembangunan dan Ikatan Konsultan Pajak Indonesia, Peresmian Pusat Inkubasi Bisnis STIE Pembangunan dan paparan Kepala PIB STIE Pembangunan, Penampilan Band, Penyerahan Cinderamata dari Kimia Farma ke STIE Pembangunan, juga adanya Penyerahan Bea Siswa secara Simbolis dari Bank Riau Kepri Syariah ke STIE Pembangunan, Pengumuman Umroh, Penyerahan Lifetime Achievement, Pengumuman dan penyerahan hadiah Dosen berprestasi dan tendik berprestasi, Penampilan Grup Akustik, Penyerahan hadiah lomba, Acara hiburan, Pengumuman stand terbaik Expo Kewirausahaan, dilanjutkan dengan penutupan di akhir acara.

Share This: