MILAD KE – 24 STIE Pembangunan Tanjungpinang

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang yang berlokasi di Jalan Raja. H. Fisabillillah, No. 34, merayakan milad ke-24.

Tanggal 23 Februari ini, STIE merayakan Milad ke-24 yang berlangsung sederhana dan kekeluargaan.

Dengan acara ini tujuan awal STIE dapat disatukan kembali dan diharapkan menjadi penyemangat STIE Pembangunan Tanjungpinang kedepannya.

Charly Marlinda selaku Ketua STIE Pembangunan Tanjungpinang mengatakan, STIE menjadi lebih kontemplasi supaya kita bisa lebih fokus dan saling menguatkan.

“Dengan usia 24 ibarat sudah cukup matang, kita diimbau untuk terus seperti visi misi kita, namanya kita dalam perjalanan, ya, takutnya kita lupa dengan misi kita yang paling utama.” kata Charly, Rabu (23/2) siang.

Charly mengatakan milad kali ini diadakan secara sederhana dan dia berharap STIE Pembangunan Tanjungpinang dapat bersaing secara nasional bahkan sampai internasional.

“Kita berharap, STIE seperti visi kita ingin menjadi kampus yang terdepan, dalam ilmu ekonomi tidak hanya pada akademiknya saja, kita sangat berharap STIE menjadi kampus yang diperhitungkan di kancah nasional, yang mana kita juga berada di daerah perbatasan pastinya untuk di kanca internasional pun menjadi keharusan kita ke depannya,” imbuhnya.

Mengenai program S2 yang sudah lama direncanakan, Charly menjelaskan lagi, STIE telah membuka program pascasarjana.

“Kita sudah prepare untuk menawarkan kepada masyarakat mengenai program S2 Manajemen yang insyaAllah tahun ini kita berkolaborasi dengan perguruan tinggi lain,” jelasnya.

Diterangkannya pula, STIE memiliki target untuk tahun 2025 STIE ingin masuk dalam klaster 3 (menengah) dari peringkat perguruan tinggi di nasional.

“Untuk mencapai yang akan menjadi visi kita, itu bukan hanya sekedar mimpi karena kita sudah membuat strategi step by step salah satunya yang cukup besar investasi kita yaitu menyekolahkan dosen-dosen muda kita, ada sekitar 14, untuk mengambil S3,” pungkasnya. (cw06)

Share This: