Pelantikan Pengurus Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Forum Studi Islam (FSI) Qalbun Salim STIE Pembangunan Tanjungpinang, priode 2023-2024

27 Juni 2023, STIE Pembangunan Tanjungpinang melalui Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Muhammad Rizki, S.Psi., M.HSc. dan disaksikan oleh Ketua STIE Pembangunan Tanjungpinang, yaitu Ibu Charly Marlinda, SE.,M.Ak.,Ak.,CA., telah melantik 2 pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di kampus STIE Pembangunan Tanjungpinang, yaitu pengurus Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Forum Studi Islam (FSI) Qalbun Salim STIE Pembangunan Tanjungpinang, priode 2023-2024.

Dalam pelantikan ini, Ibu Ketua STIE Pembangunan menyampaikan pesan agar mahasiswa dapat menjadikan ormawa sebagai labolatorium kehidupan, karena dengan belajar berorganisasi-lah, mahasiswa akan mendapatkan pengalaman yang maksimal tentang kehidupan. “tidak semua hal dapat dipelajari didalam kelas, sehingga menjadi pengurus ormawa dan aktif didalamnya dapat menjadi bagian dari perjalanan hidup yang baik bagi perkembangan mahasiswa kedepannya”.

Bagikan: