STIE Pembangunan Tanjungpinang melakukan MoU dengan Bank Mandiri, Tbk cabang Tanjungpinang

27 Juni 2023, Pengurus ormawa STIE Pembangunan Tanjungpinang melakukan MoU dengan Bank Mandiri, Tbk cabang Tanjungpinang. MoU tersebut dilakukan dalam rangka membangun kemitraan bisnis produk Livin milik Bank Mandiri.

Menurut Perwakilan Bank Mandiri, MoU ini merupakan awal bagi terciptanya sinergisitas kegiatan Bank maupun organisasi kampus dan juga termasuk dalam bagian pengembangan CSR Bank Mandiri. salah satu kegiatan yang pernah dilakukan, seperti kegiatan kampus dalam mendukung program UKM, Desa Binaan ataupun lainnya, semua itu dapat disejalankan karena pihak Bank Mandiri yang juga memiliki produk dalam mendukung kemajuan UMKM. selain itu, pihak Mandiri juga bersedia untuk dijadikan partner sebagai narasumber, jika ada topik seminar ataupun pelatihan berkaitan transaksi digital ataupun lainnya.

MoU yang dilakukan ini, antara Ormawa dan Bank Mandiri Tbk Cabang Tanjungpinang telah diketahui dan disetujui oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, yaitu dibawah Bapak Muhammad Rizki, S.Psi., M.HSc. dan beliau mendukung penuh untuk terlaksananya MoU ini. Beliau berharap, agar mahasiswa dapat mandiri dan belajar bekerjasama dengan banyak pihak, sehingga pergaulan dan pengalaman mahasiswa bisa lebih luas dan menyentuh dunia kerja yang sebenarnya.

Bagikan: